Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2024
Up a level |
Thesis
Apriadi, Ramadhan (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL FIKIH BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Apriyantini, Ni Putu Diah (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V DI SD NO 1 DALUNG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariadi, Ni Made (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Laporan dan Minat Belajar Siswa SMA Kelas XI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arianta, I Gusti Ngurah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Informatika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Amlapura. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astiti, Juli (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERORIENTASI MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PERKEMBANGAN ANAK TK LABORATORIUM UNDIKSHA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Dewi, Yuli Ratna (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH DAN JENIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusuma, I Made Agus Arya Wijaya (2024) Pengaruh Model Inquiry-Based Virtual Lab terhadap Hasil Belajar, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Efikasi Diri Peserta Didik dalam Pelajaran Fisika di SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Martiningsih, Ni Made Sri (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN LKPD ONLINE TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK BACAAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rahayu, Ni Kadek Dwi Trisna (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING BERBASIS MOBILE LEARNING PADA MATA KULIAH ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN DI STMIK BANDUNG BALI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Santikacahya, I Gede Okta (2024) Pengaruh model pembelajaran Directed Reading and Thinking Activity (DRTA) berbantuan Padlet terhadap motivasi belajar dan kemampuan membaca pemahaman Bahasa Inggris siswa kelas IX di SMP Negeri 5 Kubu. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suyadnya, I Gusti Bagus (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X SMA NEGERI 1 TEJAKULA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiani, Ni Nyoman (2024) Pengaruh Metode Peta Konsep Berbantuan Multimedia Terhadap Keterampilan Menulis Cerpen dan Kreativitas Siswa Kelas X di SMAN 1 Selat. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, I Ketut (2024) Pengaruh Model Case Based Learning Berbantuan Video Kontekstual terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wilandari, Putu Ayu Desi (2024) Pengembangan E-Modul Matematika Berbantuan Augmented Reality melalui Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.