Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan IPA (S2)" and Year is 2022
Up a level |
Agung, I Dewa Gede (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL IPA DENGAN MODEL STEM-PJBL BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arista, Kadek Dwi (2022) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Fenomena Berbantuan E-Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arya Putra Wibisana, I Made (2022) Pengembangan E-modul Pembelajaran IPA SMP Kelas VII Berbasis Komik Berpendekatan Jelajah Alam Sekitar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Putu Sintya (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA GUIDED DISCOVERY BERBASIS FENOMENA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Elen Merta Juliasa, Gede (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Karyawati, Kadek Nita (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
LESTARI, PUTU NINDYA SRI SATYA (2022) PENGARUH BUKU AJAR KIMIA ELEKTRONIK BERBASIS BUDAYA LOKAL BALI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN LITERASI DIGITAL SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahardani, Made Laksmi (2022) PENGEMBANGAN BUKU AJAR IPA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
PRADNYAMITA, MADE INTAN (2022) PENGELOLAAN PEMBELAJARAN HOMESCHOOLING PAKET C PEMINATAN IPA DI KOTA DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Luh Gede Eka (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS LITERASI PADA MATERI IPA KELAS VIII UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purwasila, Gede Eka Juni (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Ni Luh Gede Esti Purnama (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Efikasi Diri terhadap Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sudana, I Nyoman Madu (2022) Pengembangan Laboratorium Maya Interaktif Terintegrasi LMS MOODLE Pada Pembelajaran Fisika SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Surita, I Wayan (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik untuk Mendukung Implementasi Model Problem Based Learning Bermuatan Kearifan Lokal Guna Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Wijaya, I.B. Dimas Mahendra (2022) PENGEMBANGAN E-MODULE BIOLOGI BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA TOPIK EKOSISTEM DAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.