Question Analysis Of Reading Passage For 12th Grade Students Academic Year 2020-2021

Tarayati, Ni Luh Komang Gita (2022) Question Analysis Of Reading Passage For 12th Grade Students Academic Year 2020-2021. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1412021191-COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1412021191-ABSTRAK.pdf

Download (562kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1412021191-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1412021191-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1412021191-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1412021191-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1412021191-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1412021191-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (552kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1412021191-LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat-tingkat pertanyaan yang digunakan dalam bacaan untuk buku siswa kelas 12 yang dikembangkan oleh Kemdikbud tahun 2015 dalam menanggapi kurikulum K-13. Buku ini terdiri dari 16 bab dan buku ini dimaksudkan untuk memfasilitasi proses belajar siswa dengan kegiatan kontekstual. Data ini diperoleh dengan menggunakan observasi checklist berdasarkan taksonomi Barret. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 5 tingkat pemahaman membaca berdasarkan taksonomi Barret yang terlihat pada buku siswa kelas 12 yang dikembangkan Kemdikbud, yaitu literal, recognition atau recall, inference, evaluation, dan appreciation Penelitian ini menyarankan agar guru dapat menguasai buku ini untuk memudahkan siswa dalam menguasai bacaan. Guru harus mampu memadukan buku dengan strategi pengajaran yang tepat untuk memaksimalkan belajar siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bacaan, tingkat pertanyaan, kurikulum
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LT Textbooks
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Luh Komang Gita Tarayati
Date Deposited: 23 Feb 2022 01:57
Last Modified: 23 Feb 2022 01:57
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10261

Actions (login required)

View Item View Item