PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU ANLENE DI KOTA SINGARAJA

Teressa, Putu Tiffany (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU ANLENE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041158-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041158-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041158-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (535kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041158-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041158-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041158-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041158-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041158-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041158-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand image dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada produk susu Anlene di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen susu Anlene di Kota Singaraja, brand image dan kualitas produk serta keputusan pembelian sebagai objek penelitian. Sampel penelitian dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responden, data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Tiffany Teressa
Date Deposited: 24 Jun 2022 01:51
Last Modified: 24 Jun 2022 01:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10754

Actions (login required)

View Item View Item