Ardika, Kadek (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK CLEO DI CV TIRTA JAYA MAKMUR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041188-COVER.pdf Download (998kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041188-ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041188-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (208kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041188-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041188-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041188-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041188-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041188-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041188-LAMPIRAN.pdf Download (699kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand image dan kemasan baik secara parsial maupun stimultan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand image dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. (3) Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, kemasan, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Ardika |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 02:24 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 02:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10832 |
Actions (login required)
View Item |