PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK CLEO DI CV TIRTA JAYA MAKMUR SINGARAJA

Ardika, Kadek (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK CLEO DI CV TIRTA JAYA MAKMUR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041188-COVER.pdf

Download (998kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041188-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041188-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041188-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041188-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041188-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041188-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041188-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041188-LAMPIRAN.pdf

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand image dan kemasan baik secara parsial maupun stimultan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand image dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja. (3) Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek CLEO di CV. Tirta Jaya Makmur Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, kemasan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Ardika
Date Deposited: 30 Jun 2022 02:24
Last Modified: 30 Jun 2022 02:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item View Item