TANTANGAN DAN STRATEGI HOSTESS DALAM MENJALANI OPERASIONAL DI PALA RESTAURANT THE APURVA KEMPINSKI BALI

KOMANG, PUTRI YANTI (2022) TANTANGAN DAN STRATEGI HOSTESS DALAM MENJALANI OPERASIONAL DI PALA RESTAURANT THE APURVA KEMPINSKI BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1907031016-COVER.pdf

Download (484kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1907031016-ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031016-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031016-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031016-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1907031016-LAMPIRAN.pdf

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan para hostess dalam menghadapi tantangan demi kelancaran operasional di Pala Restaurant The Apurva Kempinski Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu metode yang didapatkan melalui pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Narasumber dari penelitian ini adalah, Manager Pala Restaurant, Para Hostess di Pala Restaurant, dan juga tamu-tamu yang datang ke Pala Restaurant. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Tantangan yang paling sering dihadapi ketika operasional adalah waiting list dan penerapan SOP dalam escort tamu . (2) Strategi yang dilakukan untuk kelancaran operasional adalah dengan membuka restaurant breakfast tambahan, melakukan monthly training atau pelatihan, melakukan Time To Talk Together antara Leader dan juga staff.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tantangan, Strategi, SOP, Hostess
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Komang Putriyanti
Date Deposited: 20 Jul 2022 07:35
Last Modified: 20 Jul 2022 07:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11800

Actions (login required)

View Item View Item