KOMANG, PUTRI YANTI (2022) TANTANGAN DAN STRATEGI HOSTESS DALAM MENJALANI OPERASIONAL DI PALA RESTAURANT THE APURVA KEMPINSKI BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031016-COVER.pdf Download (484kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031016-ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031016-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (138kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031016-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031016-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031016-LAMPIRAN.pdf Download (117kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan para hostess dalam menghadapi tantangan demi kelancaran operasional di Pala Restaurant The Apurva Kempinski Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu metode yang didapatkan melalui pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Narasumber dari penelitian ini adalah, Manager Pala Restaurant, Para Hostess di Pala Restaurant, dan juga tamu-tamu yang datang ke Pala Restaurant. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Tantangan yang paling sering dihadapi ketika operasional adalah waiting list dan penerapan SOP dalam escort tamu . (2) Strategi yang dilakukan untuk kelancaran operasional adalah dengan membuka restaurant breakfast tambahan, melakukan monthly training atau pelatihan, melakukan Time To Talk Together antara Leader dan juga staff.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tantangan, Strategi, SOP, Hostess |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Komang Putriyanti |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 07:35 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 07:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11800 |
Actions (login required)
View Item |