Dewi, Putu Krisna (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE RESTORAN COMO BEACH CLUB DI MASA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031014-COVER.pdf Download (476kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031014-ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031014-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (191kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031014-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031014-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031014-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031014-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031014-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031014-LAMPIRAN.pdf Download (290kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) strategi peningkatan kunjungan wisatawan di restoran COMO Beach Club di masa pandemi. (2) Bagaimanakah tingkat kunjungan restoran COMO Beach Club di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data didapat dari metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan kepada staff di bagian food and beverage dan di bagian promosi. Subjek dari penelitian ini adalah Bapak Gede Putrayasa selaku staff food and beverage dan Bapak Dwik selaku staff di bagian promosi, dan objek penelitiannya dilakukan di restoran COMO Beach Club terkait dengan peningkatan kunjungan wisatawan ke restoran COMO Beach Club di masa pandemi. Hasil dari penelitian ini adalah (1) beberapa strategi yang di terapkan dalam meningkatkan kunjungan di restoran salah satunya adalah gencar melakukan promosi, meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas makanan di restoran tersebut. (2) tingkat kunjungan wisatawan yang sangat turun drastis akibat pandemi, tamu yang datang mencapai 10-15%, selain itu adanya perubahan-perubahan yang terjadi seperti, pengurangan hari kerja karyawan, memakai masker, memakai handsanitizer, wajib memakai handglove dan juga mengeluarkan cost tambahan untuk pembelian tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Peningkatan, Restoran, Pandemi. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Putu Krisna Dewi |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 06:40 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 06:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12322 |
Actions (login required)
View Item |