Hendrata, Oman Rama (2022) Perancangan Media Promosi Usaha Coffee Shop "Fye Coffee" di Penarukan Singaraja. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1902071018-COVER.pdf Download (837kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1902071018-ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1902071018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (242kB) |
|
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
1902071018-BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PERANCANGAN)
1902071018-BAB 3 METODE PERANCANGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN KARYA)
1902071018-BAB 4 PEMBAHASAN KARYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1902071018-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1902071018-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1902071018-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kopi adalah sebuah minuman yang dicari oleh banyak orang untuk mengisi energi kembali dikala begitu banyak pekerjaan yang menumpuk. Pada umumnya, minum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Tujuan perancangan adalah merancang media promosi utama dan media promosi pendukung yang menarik untuk memperkenalkan usaha coffee shop “Fye Coffee” agar dikenal oleh masyarakat luas. Coffee shop “Fye Coffee” menggunakan 3 alternatif Logo, Video Promosi Usaha, Buku Menu dengan 3 alternatif, Kartu Nama dengan 3 alternatif, X Banner dengan 3 alternatif, Postingan Media Sosial dengan 3 alternatif, Neon Box dengan 3 alternatif, T-Shirt dengan 3 alternatif, Tote Bag dengan 3 alternatif dan Stiker dengan 3 alternatif. Desain Karya Terpilih yakni Logo alternatif 1, Buku Menu alternatif 2, Kartu Nama alternatif 3, X Banner alternatif 2, Postingan Media Sosial alternatif 1, Neon Box alternatif 2, T-Shirt alternatif 2, Tote Bag alternatif 2, dan Stiker alternatif 3. Diperlukannya suatu perancangan media promosi utama dan media promosi pendukung guna menarik daya minat pembeli yakni dengan cara memperkenalkan suatu produk atau usaha yang dijalani.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Media Promosi, Coffee Shop |
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | Oman Rama Hendrata |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 03:59 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 03:59 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12390 |
Actions (login required)
View Item |