Strategi Pemasaran Menjangan Dynasty Resort Pada Masa Pandemi Covid-19

Rusniati, Ni Kadek (2022) Strategi Pemasaran Menjangan Dynasty Resort Pada Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1907031030-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1907031030-ABSTRAK.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031030-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (132kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031030-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1907031030-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1907031030-BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031030-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031030-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1907031030-LAMPIRAN.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana strategi pemasaran Menjangan Dynasty Resort pada masa pandemi Covid-19, serta mengetahui bagaimana sistem promosi Menjangan Dynasty Resort pada masa pandemi Covid-19. Subjek penelitian ini adalah Sales Executive dan Reservation & E-commerce dan objek, yaitu pelaksanaan strategi pemasaran Menjangan Dynasty Resort pada masa pandemi Covid-19. Data dikumpulan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi terhadap strategi pemasaran dengan konsep 4P dan sistem promosi dengan konsep Integrated Marketing Communications. Menjangan Dynasty Resort telah menerapkan seluruh kegiatan pemasaran dan strategi promosi yang sejalan dengan komponen pada teori bauran pemasaran seperti periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, pemasaran langsung, dan hubungan masyarakat dalam upaya meningkatkan penjualan selama masa pandemi Covid-19. Sales & Marketing Department memanfaatkan peluang pemasaran untuk dapat menjangkau keberadaan calon konsumen dengan menyebarluaskan informasi tentang Menjangan Dynasty Resort diberbagai macam tempat dan platform selama masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Komunikasi, Strategi, Pemasaran, Promosi
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Ni Kadek Siti Rusniati
Date Deposited: 22 Jul 2022 02:02
Last Modified: 22 Jul 2022 02:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12518

Actions (login required)

View Item View Item