Tarigan, Mika Deriani Br (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING TIPE STUDENS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI IPS-1 SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI TA 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817011003_COVER.pdf Download (929kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011003_ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011003_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (155kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011003_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011003_BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011003_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817011003_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011003_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011003_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Riset ini dilakukan guna mencari tahu ada sebuah kontribusi melalui bentuk pendidikan kooperatif learning tipe studens teams achievement division (STAD)terhadap hasil belajar ekonomi siswa kelas XI IPS-1 SMA Swasta Masehi GBKP Berastagi TA 2021/2022. Jenis riset ini adalahquasi experimental (kuasi eksperimen). Murid kelas XI IPS-1 merupakan subjek dalam riset ini, lalu objek dari riset yang dilangsungkan yaitu hasil belajar dan bentuk pendidikan kooperatif learning tipe studens teams achievement division (STAD). Gambaran studi ini menggunakan the one group pretest-posttest atau pra eksperimental. Buah studi menggambarkan jika terdapat pengaruh penggunaan model bentuk pendidikan kooperatif learning type studens teams achiement divisionn (STAD) terhadap buah menimba ilmu murid kelas XI IPS-1 SMA Swasta Masehi GBKP Berastagi TA 2021/2022. Hasil analisis uji-t menunjukkan skor t menunjukkan 21,211 dan skor signifikansi senilai 0,00 < 0,05, jadi Ha diterima atau keputusan alternatif diterima dan H0 ditolak atau hipotesis nihil nya di tolak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | model kooperatif learning, tipe tipe studens teams achievement division (STAD), hasil belajar siswa |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Mika Deriani Br Tarigan |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 01:04 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 01:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13263 |
Actions (login required)
View Item |