Rias, I Gede Eka (2020) Faktor-Faktor Penentu Keputusan Pembelian Pakaian Di Box Outlet Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041037-COVER.pdf Download (885kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517011037-ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (143kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011037-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011037-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041037-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041037-LAMPIRAN.pdf Download (334kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Faktor-faktor penentu keputusan pembelian pada Box Outlet Singaraja, dan (2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian pada Box Outlet Singaraja. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif berupa jenis atau bentuk penelitian yang menggunakan perhitungan-perhitungan statistik yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan pada konsumen yang berbelanja di Box Outlet Singaraja. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa.1) Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian pakaian di Box Outlet Singaraja adalah faktor produk yang terdiri dari variabel desain produk, kualitas produk, kesesuain harga, citra merek, tren masa kini, kepercayaan. dan faktor psikologis terdiri dari variabel selera, kemampuan daya beli, dan referensi dari teman. 2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian di Box Outlet Singaraja adalah faktor produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor produk, faktor psikologis, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Eka Rias |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 01:22 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 01:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1354 |
Actions (login required)
View Item |