Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Merek Nike

Rizal, Ahmad Samsul (2020) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Merek Nike. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1417041085-COVER.pdf

Download (799kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417041085-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417041085-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (417kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417041085-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417041085-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417041085-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417041085-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417041085-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417041085-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Metode yang digunakan adalah metode Survey. Subjek dalam penelitian ini adalah Singaraja Futsal di Kota Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah citra merek, harga dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna sepatu merek Nike yang berada di Singaraja Futsal dengan melibatkan 70 responden. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sepatu merek Nike di Singaraja Futsal. Kata-kata kunci : citra merek, harga, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: AHMAD SAMSUL RIZAL
Date Deposited: 26 Feb 2020 03:20
Last Modified: 26 Feb 2020 03:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1355

Actions (login required)

View Item View Item