Yani, Ni Luh Sri Yuda (2022) PENERAPAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X AKL 1 PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK N 1 TEJAKULA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817011027-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011027-ABSTRAK.pdf Download (348kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011027-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (363kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011027-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011027-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011027-BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817011027-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011027-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011027-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian dengan judul “Penerapan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Project Based Learning (PjBl) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X AKL 1 Pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK N 1 Tejakula” bermaksud buat bantu ketahui ada atau tidak kenaikkan perolehan belajar murid setelah diaplikasikan pembelajaran blended learning berbasis project based learning. Riset ini ialah riset tindakan kelas (PTK). Penelitian ini dikolaborasikan antara peneliti dengan guru pengampu mata pelajaran yang dilangsungkan selama dua siklus dalam 4x pertemuan. Tiap siklus melewati 4 jenjang ialah pemograman, penerapan, observasi serta refleksi. Poin riset ialah peserta didik kelas X AKL 1 dengan jumlah 36 siswa sedangkan objeknya adalah blended learning berbasis project based learning serta perolehan belajar murid. Deskriptif kuantitatif iyalah teknik yang dipergunakan dalam melaksanakan analisis data. Perolehan riset ini menunjukkan bahwa setelah dilaksanakannya pembelajaran blended learning berbasis project based learning hasil belajar siswa disetiap siklusnya mengalami peningkatan. Berdasarkan hal tersebut dapat disimpulkan demikian penerapan pembelajaran blended learning berbasis project based learning (PjBL) dapat meningkatkan hasil pembelajaran siswa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Blended Learning, Project Based Learning, Hasil Belajar |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Sri Yuda Yani |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 02:41 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 02:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13600 |
Actions (login required)
View Item |