PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK TERHADAP VOLUME PENJUALAN BUAH DESA BULIAN

Sritini, Ni Komang Intan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK TERHADAP VOLUME PENJUALAN BUAH DESA BULIAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041071-COVER.pdf

Download (627kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041071-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041071-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041071-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041071-LAMPIRAN.pdf

Download (611kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap volume penjualan, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Buleleng dengan umur 17-45 tahun, yang pernah membeli atau mengkonsumsi produk buah Desa Bulian. Objek penelitian ini adalah kualitas produk, social media marketing dan volume penjualan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, (3) kualitas produk dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk pertanian buah desa Bulian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, social media marketing, volume penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Intan Sritini
Date Deposited: 24 Feb 2023 05:41
Last Modified: 24 Feb 2023 05:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14767

Actions (login required)

View Item View Item