Sritini, Ni Komang Intan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK TERHADAP VOLUME PENJUALAN BUAH DESA BULIAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041071-COVER.pdf Download (627kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041071-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (368kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041071-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041071-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041071-LAMPIRAN.pdf Download (611kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap volume penjualan, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Buleleng dengan umur 17-45 tahun, yang pernah membeli atau mengkonsumsi produk buah Desa Bulian. Objek penelitian ini adalah kualitas produk, social media marketing dan volume penjualan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, (3) kualitas produk dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk pertanian buah desa Bulian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, social media marketing, volume penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Komang Intan Sritini |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 05:41 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 05:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14767 |
Actions (login required)
View Item |