Agus Satria Raharja, Made (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Kintamani Eco Bike Coffee. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041171-COVER.pdf Download (656kB) |
|
Text (ABSTRACT)
1917041171-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041171-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (105kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041171-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041171-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041171-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041171-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041171-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041171-LAMPIRAN.pdf Download (473kB) |
Abstract
Riset ini bersasaran guna menaksir imbas dari kualitas pelayanan dan juga store atmosphere baik dengan parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Kintamani Eco Bike Coffee. Rancangan riset yang diaplikasikan dalam riset ini yakni kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam riset ini mengaplikasikan teknik metode non-probability sampling yakni purposive sampling. Jumlah sampel dalam riset ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang diaplikasikan dalam pengumpulan statistik yakni dengan kuesioner dan teknik analisis yang diaplikasikan yakni analisis regresi linier berganda. impak dalam riset ini yakni: (1) kualitas pelayanan dan store atmosphere berimbas bermakna pada kepuasan pelanggan Kintamani Eco Bike Coffee. (2) kualitas pelayanan berimbas positif dan bermakna pada kepuasan pelanggan Kintamani Eco Bike Coffee. (3) store atmosphere berimbas positif dan bermakna pada kepuasan pelanggan Kintamani Eco Bike Coffee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, store atmosphere |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Agus Satria Raharja |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 05:51 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 05:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15298 |
Actions (login required)
View Item |