Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s

Putra Karnata, I Nyoman (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041129-COVER.pdf

Download (685kB)
[img] Text (ABSTRACT)
1917041129-ABSTRAK.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041129-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041129-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041129-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041129-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041129-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041129-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041129-LAMPIRAN.pdf

Download (985kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan brand image secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian McDonald’s Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian McDonlad’s Singaraja, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian McDonald’s Singaraja, dan (3) kualitas pelayanan dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian McDonald’s Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, keputusan pembelian, kualitas pelayanan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Nyoman Putra Karnata
Date Deposited: 23 Jun 2023 00:26
Last Modified: 23 Jun 2023 00:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15300

Actions (login required)

View Item View Item