Amandawidyaputrip, Made (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041078-COVER.pdf Download (314kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041078-ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041078- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (223kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041078- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041078-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041078-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041078- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041078-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041078-LAMPIRAN.pdf Download (464kB) |
Abstract
Studi ini berencana untuk melihat dampak kenyamanan yang terlihat, keuntungan yang terlihat, dan bahaya pada pilihan untuk melibatkan ShopeePay di usia z. Penelitian ini menggunakan pendekatan pemeriksaan kuantitatif, memperkirakan informasi esensial dengan ukuran ordinal poll reaction. Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa gen z di bidang ekonomi sebagai objek dompet terkomputerisasi ShopeePay. Strategi pengujian dalam ulasan ini adalah dengan menggunakan rumus slovin yang kemudian ditemukan lebih dari 100 contoh yang disebarluaskan secara online melalui struktur Google, dan SPSS versi 25 digunakan untuk melakukan sejumlah tes pemeriksaan pengulangan langsung. Menurut temuan penelitian ini, keputusan usia z untuk menggunakan ShopeePay tampaknya dipengaruhi secara signifikan oleh persepsi mereka tentang kenyamanan dan kemudahan.Sementara itu, risiko secara signifikan mempengaruhi pilihan untuk melibatkan ShopeePay di usia z.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Risiko, Keputusan, ShopeePay, Gen Z |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Amanda Widya Putri P. |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 02:11 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 02:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15674 |
Actions (login required)
View Item |