PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPANAN PADA LPD DESA ADAT BALUK

Puspayanti, Ni Putu Devi (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPANAN PADA LPD DESA ADAT BALUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041005-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041005-ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041005-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041005-LAMPIRAN.pdf

Download (946kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan bagi loyalitas nasabah simpanan pada LPD Desa Adat Baluk. Subjek penelitian pada temuan ini yaitu nasabah simpanan pada LPD Desa Adat Baluk dan objeknya yakni kepercayaan, kualitas pelayanan, dan loyalitas nasabah. Rancangan temuan ini termasuk studi kuantitatif kausal mellaui penggunaan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilaksanakan melalui penggunaan probability sampling melalui teknik sampel proportional stratified random sampling dalam penentuan sampelnya. Total sampel yang dipergunakan yakni 98 responden. Instrumen pengumpulan data memanfaatkan kuesioner yang sudah diujikan validitas dan reliabilitasnya. Hasil temuan terbukti bahwasanya dengan parsial dan bersamaan Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan bagi loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Devi Puspayanti
Date Deposited: 21 Jul 2023 01:47
Last Modified: 21 Jul 2023 01:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16448

Actions (login required)

View Item View Item