Puspayanti, Ni Putu Devi (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPANAN PADA LPD DESA ADAT BALUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041005-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041005-ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (238kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041005-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041005-LAMPIRAN.pdf Download (946kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan bagi loyalitas nasabah simpanan pada LPD Desa Adat Baluk. Subjek penelitian pada temuan ini yaitu nasabah simpanan pada LPD Desa Adat Baluk dan objeknya yakni kepercayaan, kualitas pelayanan, dan loyalitas nasabah. Rancangan temuan ini termasuk studi kuantitatif kausal mellaui penggunaan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilaksanakan melalui penggunaan probability sampling melalui teknik sampel proportional stratified random sampling dalam penentuan sampelnya. Total sampel yang dipergunakan yakni 98 responden. Instrumen pengumpulan data memanfaatkan kuesioner yang sudah diujikan validitas dan reliabilitasnya. Hasil temuan terbukti bahwasanya dengan parsial dan bersamaan Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan bagi loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Devi Puspayanti |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 01:47 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:47 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16448 |
Actions (login required)
View Item |