PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN DODOL BU MAWAR KHAS DESA PENGLATAN BULELENG

Nida, Dewa Ayu Dekta Rindiani (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN DODOL BU MAWAR KHAS DESA PENGLATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041028-COVER_.pdf

Download (396kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041028-ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041028-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041028-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041028-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041028-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041028-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041028-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (222kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041028-LAMPIRAN.pdf

Download (545kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji (1) pengaruh citra merek dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian. (2) pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jajanan dodol Bu Mawar khas Desa penglatan Buleleng. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Disain penelitian ini menggunakan kuantitatif kausal. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dewa Ayu Dekta Rindiani Nida
Date Deposited: 24 Jul 2023 01:04
Last Modified: 24 Jul 2023 01:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16593

Actions (login required)

View Item View Item