Wika Kristianti, Putu (2023) STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI AGROWISATA LINGGAYONI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1915011028-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1915011028-ABSTRAK.pdf Download (53kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1915011028-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1915011028-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1915011028-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1915011028-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1915011028-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1915011028-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1915011028-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Agrowisata Linggayoni. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis pada penelitian ini analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, and threats) dengan matriks IFAS dan EFAS. Hasil penelitian pada matriks IFAS diperoleh skor 2,73, sedangkan untuk hasil matriks EFAS dengan skor 2,42. Hasil IFAS dan EFAS tersebut kemudian digunakan untuk menentukan posisi strategi yang akan direkomendasikan. Berdasarkan hasil analisis penentuan posisi strategi, strategi utama untuk agrowisata linggayoni ada pada kuadran I (Strategi SO). Adapun strategi yang direkomendasikan untuk agrowisata linggayoni yaitu, memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin berbasisi digital marketing, selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang dimiliki, pemanfaatan lokasi yang cukup strategis, dan melengkapi fasilitas yang kurang. Kata Kunci: Agrowisata Linggayoni, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Agrowisata Linggayoni, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT |
Subjects: | L Education > L Education (General) S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) |
Depositing User: | Putu Wika Kristianti |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 18:12 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 18:12 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16969 |
Actions (login required)
View Item |