STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI AGROWISATA LINGGAYONI

Wika Kristianti, Putu (2023) STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI AGROWISATA LINGGAYONI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1915011028-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1915011028-ABSTRAK.pdf

Download (53kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1915011028-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1915011028-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1915011028-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1915011028-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1915011028-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1915011028-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1915011028-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Agrowisata Linggayoni. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis pada penelitian ini analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, and threats) dengan matriks IFAS dan EFAS. Hasil penelitian pada matriks IFAS diperoleh skor 2,73, sedangkan untuk hasil matriks EFAS dengan skor 2,42. Hasil IFAS dan EFAS tersebut kemudian digunakan untuk menentukan posisi strategi yang akan direkomendasikan. Berdasarkan hasil analisis penentuan posisi strategi, strategi utama untuk agrowisata linggayoni ada pada kuadran I (Strategi SO). Adapun strategi yang direkomendasikan untuk agrowisata linggayoni yaitu, memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin berbasisi digital marketing, selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang dimiliki, pemanfaatan lokasi yang cukup strategis, dan melengkapi fasilitas yang kurang. Kata Kunci: Agrowisata Linggayoni, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Agrowisata Linggayoni, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: L Education > L Education (General)
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: Putu Wika Kristianti
Date Deposited: 25 Jul 2023 18:12
Last Modified: 25 Jul 2023 18:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16969

Actions (login required)

View Item View Item