Sudiarsha, I Dewa Ketut Karisma (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET CABANG AHMAD YANI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517011080-COVER.pdf Download (871kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517011080-ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011080-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (253kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011080-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1517011080-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011080-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011080-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011080-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (313kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517011080-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying dan faktor yang paling dominan mempengaruhi impulse buying kosumen Indomaret cabang Ahmad Yani Kota Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitian faktorial. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret cabang Ahmad Yani kota Singaraja, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data yang dipergunakan berupa kuisioner. Data dianalisis menggunakan analisis faktor dengan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat lima faktor yang mempengaruhi impulse buying yaitu faktor point of purchase, potongan harga, suasana toko, stockout, salesperson. Faktor yang paling dominan mempengaruhi impulse buying konsumen Indomaret cabang Ahmad Yani kota Singaraja adalah faktor point of purchase dengan nilai varimax rotation 40,167%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Point Of Purchase, Potongan Harga, Suasana Toko, Stockout, Salesperson, Impulse Buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I Dewa Ketut Karisma Sudiarsha |
Date Deposited: | 20 Jul 2020 00:52 |
Last Modified: | 20 Jul 2020 00:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1842 |
Actions (login required)
View Item |