PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PT BNI LIFE INSURANCE CABANG DENPASAR

Putra, Bariocha Benaya Brendana (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PT BNI LIFE INSURANCE CABANG DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2029131039 - COVER.pdf

Download (223kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2029131039-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131039-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (258kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131039- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131039-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131039-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131039- BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131039-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2029131039-LAMPIRAN.pdf

Download (245kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan digital marketing terhadap Keputusan pembelian pada nasabah di PT BNI Life Cabang Denpasar. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT BNI Life Cabang Denpasar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan sebelumnya dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik untuk keakuratan hasil analisis regresi dengan program SPSS version 25.0 for windows. Hasil penelitian pada PT BNI Life Cabang Denpasar menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian polis, digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian polis,dan personal selling dan digital marketing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian polis.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing , Keputusan Pembelian, Personal Selling
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Bariocha Benaya Brendana Putra
Date Deposited: 20 Feb 2024 12:26
Last Modified: 20 Feb 2024 12:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18461

Actions (login required)

View Item View Item