Putra, Bariocha Benaya Brendana (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PT BNI LIFE INSURANCE CABANG DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2029131039 - COVER.pdf Download (223kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2029131039-ABSTRAK.pdf Download (30kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131039-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (258kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131039- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131039-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131039-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131039- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131039-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2029131039-LAMPIRAN.pdf Download (245kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan digital marketing terhadap Keputusan pembelian pada nasabah di PT BNI Life Cabang Denpasar. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT BNI Life Cabang Denpasar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan sebelumnya dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik untuk keakuratan hasil analisis regresi dengan program SPSS version 25.0 for windows. Hasil penelitian pada PT BNI Life Cabang Denpasar menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian polis, digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian polis,dan personal selling dan digital marketing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian polis.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing , Keputusan Pembelian, Personal Selling |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Bariocha Benaya Brendana Putra |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 12:26 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 12:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18461 |
Actions (login required)
View Item |