Yanti, Putu Nonik Panya (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2017011011-COVER)
2017011011-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (2017011011-ABSTRAK)
2017011011 -ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
|
Text (2017011011-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (360kB) |
|
Text (2017011011-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) | Request a copy |
|
Text (2017011011-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011011-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text (2017011011-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011011-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (2017011011-BAB 5 PENUTUP)
2017011011-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (2017011011-DAFTAR PUSTAKA)
2017011011-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) |
|
Text (2017011011-LAMPIRAN)
2017011011-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan digital payment terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Undiksha. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifi kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi semester 1,3,5 dan 7 sejumlah 2.747 orang mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 190 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Proporsional Random Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) digital payment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) digital marketing dan digital payment secarai silmultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Digital Payment, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Putu Nonik Panya Yanti |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 06:50 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 06:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19476 |
Actions (login required)
View Item |