PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNDIKSHA

Yanti, Putu Nonik Panya (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017011011-COVER)
2017011011-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (2017011011-ABSTRAK)
2017011011 -ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text (2017011011-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (360kB)
[img] Text (2017011011-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text (2017011011-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011011-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (2017011011-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011011-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (2017011011-BAB 5 PENUTUP)
2017011011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (2017011011-DAFTAR PUSTAKA)
2017011011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text (2017011011-LAMPIRAN)
2017011011-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan digital payment terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Undiksha. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifi kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi semester 1,3,5 dan 7 sejumlah 2.747 orang mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 190 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Proporsional Random Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) digital payment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) digital marketing dan digital payment secarai silmultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Digital Payment, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Nonik Panya Yanti
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:50
Last Modified: 01 Mar 2024 06:50
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19476

Actions (login required)

View Item View Item