Sidarsi, Komang Putri (2024) Pengaruh Konformitas Teman Sebaya dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Produk Skincare Pada Mahasiswi Pengguna Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041016-COVER.pdf Download (695kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041016-ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041016-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (571kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (793kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041016-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041016-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041016-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh konformitas teman sebaya dan shopping lifestyle terhadap pembelian impulsif secara simultan dan parsial. Subjek penelitian ini melibatkan mahasiswi Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan Tokopedia dengan sampel sebanyak 100 orang. Sampel dipilih melalui teknik purposive sampling, dan alat ukurnya adalah skala likert. Desain pada penelitian menerapkan pendekatan kuantitatif melalui teknik analisis regresi linear berganda. Temuan penelitian mengindikasikan bahwa: (1) konformitas teman sebaya dan shopping lifestyle secara signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pengguna Tokopedia; (2) konformitas teman sebaya secara positif dan signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pengguna Tokopedia; dan (3) shopping lifestyle secara positif dan signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pegguna Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konformitas Teman Sebaya, Shopping Lifestyle, Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Putri Sidarsi |
Date Deposited: | 16 May 2024 06:30 |
Last Modified: | 16 May 2024 06:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19709 |
Actions (login required)
View Item |