Pengaruh Konformitas Teman Sebaya dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Produk Skincare Pada Mahasiswi Pengguna Tokopedia

Sidarsi, Komang Putri (2024) Pengaruh Konformitas Teman Sebaya dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Produk Skincare Pada Mahasiswi Pengguna Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041016-COVER.pdf

Download (695kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041016-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041016-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (571kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041016-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041016-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (372kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041016-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh konformitas teman sebaya dan shopping lifestyle terhadap pembelian impulsif secara simultan dan parsial. Subjek penelitian ini melibatkan mahasiswi Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan Tokopedia dengan sampel sebanyak 100 orang. Sampel dipilih melalui teknik purposive sampling, dan alat ukurnya adalah skala likert. Desain pada penelitian menerapkan pendekatan kuantitatif melalui teknik analisis regresi linear berganda. Temuan penelitian mengindikasikan bahwa: (1) konformitas teman sebaya dan shopping lifestyle secara signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pengguna Tokopedia; (2) konformitas teman sebaya secara positif dan signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pengguna Tokopedia; dan (3) shopping lifestyle secara positif dan signifikan dapat memengaruhi pembelian impulsif produk skincare pada mahasiswi pegguna Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konformitas Teman Sebaya, Shopping Lifestyle, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Putri Sidarsi
Date Deposited: 16 May 2024 06:30
Last Modified: 16 May 2024 06:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19709

Actions (login required)

View Item View Item