Alit Widiana, I Gede (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mixue di Kintamani. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041012-COVER.pdf Download (757kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041012-ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041012-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041012-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041012-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif kausal, dengan adanya pengaruh sebab akibat. Subjek yang dibahas pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian konsumen, serta objek dalam penelitian ini adalah konsumen Mixue di Kintamani. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani. (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Alit Widiana |
Date Deposited: | 30 May 2024 02:29 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19813 |
Actions (login required)
View Item |