Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mixue di Kintamani

Alit Widiana, I Gede (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mixue di Kintamani. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041012-COVER.pdf

Download (757kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041012-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041012-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041012-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041012-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif kausal, dengan adanya pengaruh sebab akibat. Subjek yang dibahas pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian konsumen, serta objek dalam penelitian ini adalah konsumen Mixue di Kintamani. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani. (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue di Kintamani.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Alit Widiana
Date Deposited: 30 May 2024 02:29
Last Modified: 30 May 2024 02:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19813

Actions (login required)

View Item View Item