PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINISO SINGARAJA

SUARTINI, KETUT AYU (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINISO SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1917011047-COVER)
1917011047-COVER.pdf

Download (564kB)
[img] Text (1917011047-ABSTRAK)
1917011047-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (1917011047-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (227kB)
[img] Text (1917011047-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (1917011047-BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917011047-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (1917011047-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1917011047-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (1917011047-BAB 5 PENUTUP)
1917011047-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (1917011047-DAFTAR PUSTAKA)
1917011047-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text (1917011047-LAMPIRAN)
1917011047-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana kebahagiaan konsumen dipengaruhi oleh (1) perubahan produk dan citra merek. (2) Kepuasan pelanggan dengan citra merek; (3) Kepuasan pelanggan dengan variasi produk. Seorang siswa yang melakukan transaksi di Miniso di Kota Singaraja menjadi subjek penelitian. Sementara citra merek, variasi produk, dan kepuasan pelanggan adalah tujuan utama penelitian. Penelitian kuantitatif kausal adalah desain penelitian yang sedang digunakan. Dalam penelitian ini, angket digunakan sebagai metode pengumpulan data, dan analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengevaluasi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepuasan pelanggan Miniso Singaraja dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh citra merek dan varian produk. (2) Di Miniso Singaraja, citra merek memiliki dampak yang menguntungkan dan patut dicatat terhadap kepuasan pelanggan. Di Miniso Singaraja City (3) varian produk memiliki dampak yang patut dicatat dan menguntungkan bagi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, variasi produk, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ketut Ayu Suartini
Date Deposited: 12 Jun 2024 00:55
Last Modified: 12 Jun 2024 00:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19938

Actions (login required)

View Item View Item