Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Wisatawan Domestik Untuk Membeli Paket Wisata Pada Tulamben Scuba Dive & Snorkeling

Desmianty Putri, Niluh (2024) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Wisatawan Domestik Untuk Membeli Paket Wisata Pada Tulamben Scuba Dive & Snorkeling. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041026-COVER.pdf

Download (691kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041026-ABSTRAK.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041026-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041026-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041026-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041026-BAB 4 HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041026-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041026-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041026-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan penelitian memegang tujuan dalam menguji pengaruh dari harga dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan wisatawan domestik untuk membelian paket wisata pada Tulamben Scuba Dive & Snorkeling. Jenis penelitian kuantitatif pun dimanfaatkan disertai subjek yang diteliti yakni wisatawan domestik yang telah melakukan pembelian paket wisata pada Tulamben Scuba Dive & Snorkeling dan penggunaan objek yang diteliti yakni harga, kualitas pelayanan serta Keputusan pembelian. Penetapan sampel memanfaatkan metode probability sampling, dengan total sampel sebesar 293 responden. Data dikumpulkan menggunakan metode kuesioner dan pencatatan dokumen, dan di analisis menggunakan metode regresi linear ganda. Temuan yang diperoleh setelah meneliti yaitu, (1) harga serta kualitas pelayanan dengan signifikan memengaruhi Keputusan pembelian, (2) Harga dengan negatif serta signifikan memengaruhi Keputusan pembelian, (3) Kualitas Pelayanan secara positif serta signifikan memengaruhi Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Niluh Putri Desmianty
Date Deposited: 01 Jul 2024 02:05
Last Modified: 01 Jul 2024 02:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20216

Actions (login required)

View Item View Item