Rumanis, Anita (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017011049-COVER.pdf Download (518kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011049-ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011049-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (354kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011049-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011049-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011049-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011049-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011049-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011049-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan menguji pengaruh variabel citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening secara parsial dan simultan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa S1 dan D4 Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 menggunakan rumus Slovin. Teknik sampel yang dipakai ialah teknik Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan diolah melalui analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan menguji uji t dan uji F yang diolah dengan bantuan SPSS 26 for Windows. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai t_hitung di atas nilai t_tabel yakni 8,149> 1,984 dengan signifikansi 0,000 <0,05 (2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai t_hitung di atas nilai t_tabel yakni 7,770> nilai t_tabel 1,984 serta nilai signifikansi 0,000 <0,05 dan (3) Citra merek (brand image) dan kualitas produk memiliki pengaruh secara positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai F_hitung lebih besar dari F_tabel yakni 44,386> 3,09 dan signifikansi 0,000 <0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Anita Rumanis |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 05:00 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 05:00 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20503 |
Actions (login required)
View Item |