PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Rumanis, Anita (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011049-COVER.pdf

Download (518kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011049-ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011049-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011049-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011049-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011049-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011049-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011049-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011049-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan menguji pengaruh variabel citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening secara parsial dan simultan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa S1 dan D4 Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 menggunakan rumus Slovin. Teknik sampel yang dipakai ialah teknik Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan diolah melalui analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan menguji uji t dan uji F yang diolah dengan bantuan SPSS 26 for Windows. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai t_hitung di atas nilai t_tabel yakni 8,149> 1,984 dengan signifikansi 0,000 <0,05 (2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai t_hitung di atas nilai t_tabel yakni 7,770> nilai t_tabel 1,984 serta nilai signifikansi 0,000 <0,05 dan (3) Citra merek (brand image) dan kualitas produk memiliki pengaruh secara positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai F_hitung lebih besar dari F_tabel yakni 44,386> 3,09 dan signifikansi 0,000 <0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Anita Rumanis
Date Deposited: 12 Jul 2024 05:00
Last Modified: 12 Jul 2024 05:00
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20503

Actions (login required)

View Item View Item