Sutarini, Ni Komang (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine Di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041194-COVER.pdf Download (375kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041194-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041194-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (384kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041194-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041194-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
2017041194-BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041194-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041194-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041194-LAMPIRAN.pdf Download (912kB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek dalam keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang kami gunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik probability sampling dan alat ukur menggunakan skala likert. Instrumen pengumpulan data yang kami gunakan dalam penelitian ini ialah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; (1) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan juga signifikan dengan keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja. (2) Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja. (3) Kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja dengan sumbangan pengaruh 32,4%. Sedangkan sisanya sebesar 67.6% dipengaruhi oleh variabel lain. Semakin baik kualitas produk dan citra merek, maka semakin tinggi keputusan pembelian sehingga pihak perusahaan perlu meningkatkan kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI KOMANG SUTARINI |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 01:36 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 01:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21035 |
Actions (login required)
View Item |