Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine Di Kota Singaraja

Sutarini, Ni Komang (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine Di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041194-COVER.pdf

Download (375kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041194-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041194-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (384kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041194-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041194-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
2017041194-BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041194-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041194-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041194-LAMPIRAN.pdf

Download (912kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek dalam keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang kami gunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik probability sampling dan alat ukur menggunakan skala likert. Instrumen pengumpulan data yang kami gunakan dalam penelitian ini ialah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; (1) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan juga signifikan dengan keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja. (2) Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja. (3) Kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine di Kota Singaraja dengan sumbangan pengaruh 32,4%. Sedangkan sisanya sebesar 67.6% dipengaruhi oleh variabel lain. Semakin baik kualitas produk dan citra merek, maka semakin tinggi keputusan pembelian sehingga pihak perusahaan perlu meningkatkan kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI KOMANG SUTARINI
Date Deposited: 24 Jul 2024 01:36
Last Modified: 24 Jul 2024 01:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21035

Actions (login required)

View Item View Item