PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN ENDEK PADA PUSAT OLEH-OLEH SENTRA TENUN JEMBRANA

Nugraha, I Made Sugita Adi (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN ENDEK PADA PUSAT OLEH-OLEH SENTRA TENUN JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041045-COVER.pdf

Download (640kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041045-ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041045-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041045-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041045-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041045-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041045-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041045-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041045-LAMPIRAN.pdf

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari persepsi harga, dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian kain tenun endek pada Pusat Oleh-Oleh Sentra Tenun Jembrana. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 55 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) persepsi harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I MADE SUGITA ADI NUGRAHA
Date Deposited: 24 Jul 2024 04:47
Last Modified: 24 Jul 2024 04:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21130

Actions (login required)

View Item View Item