ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL NEW SUNARI BEACH RESORT

Mahendri, Komang (2024) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL NEW SUNARI BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015016_COVER.pdf

Download (523kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015016_ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015016_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015016_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015016_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015016_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015016_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015016_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015016_LAMPIRAN.pdf

Download (903kB)

Abstract

Preferensi konsumen ketika memilih hotel sangatlah penting bagi kawasan wisata yang ingin dikunjungi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana selera (preferensi) konsumen memilih hotel New Sunari Beach Resort.Dari banyaknya faktor yang memengaruhi, penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dengan metode pengumpulan data melalui, observasi, wawancara, dan dokumentasi.Sumber data dari penelitian ini melalui informan atau konsumen yang memilih hotel New Sunari Beach Resort sebagai tempat berlibur yang berasal dari berbagai macam negara dan juga informan dari pihak hotel New Sunari Beach Resort yang diwawancarai secara langsung. Dengan menggunakan metode analisis data yang digunakan yaitu pengumpulan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.dari penelitian ini menghasilkan beberapa alasan konsumen memilih hotel New Sunari Beach Resort sebagai tempat berlibur yaitu dilihat dari factor harga, kualitas pelayanan, lokasi, keamanan dan kenyamanan. Faktor harga dan juga promosi dominan menjadi salah satu alasan konsumen dalam memilih hotel New Sunari Beach Resort. Penelitian ini juga menemukan adanya bagaimana Tindakan menejemen agar dapat memengaruhi konsumen untuk memilih hotel New Sunari Beach Resort, maka dari itu dari pihak menejemen melakukan beberapa hal seperti promosi agar dapat memengaruhi konsumen dalam memilih hotel New Sanari Beach Resort.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan, Konsumen, Faktor
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Komang Mahendri
Date Deposited: 25 Jul 2024 04:35
Last Modified: 25 Jul 2024 04:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21295

Actions (login required)

View Item View Item