Mahendri, Komang (2024) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL NEW SUNARI BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015016_COVER.pdf Download (523kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015016_ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015016_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015016_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015016_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015016_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015016_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015016_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (42kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015016_LAMPIRAN.pdf Download (903kB) |
Abstract
Preferensi konsumen ketika memilih hotel sangatlah penting bagi kawasan wisata yang ingin dikunjungi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana selera (preferensi) konsumen memilih hotel New Sunari Beach Resort.Dari banyaknya faktor yang memengaruhi, penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dengan metode pengumpulan data melalui, observasi, wawancara, dan dokumentasi.Sumber data dari penelitian ini melalui informan atau konsumen yang memilih hotel New Sunari Beach Resort sebagai tempat berlibur yang berasal dari berbagai macam negara dan juga informan dari pihak hotel New Sunari Beach Resort yang diwawancarai secara langsung. Dengan menggunakan metode analisis data yang digunakan yaitu pengumpulan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.dari penelitian ini menghasilkan beberapa alasan konsumen memilih hotel New Sunari Beach Resort sebagai tempat berlibur yaitu dilihat dari factor harga, kualitas pelayanan, lokasi, keamanan dan kenyamanan. Faktor harga dan juga promosi dominan menjadi salah satu alasan konsumen dalam memilih hotel New Sunari Beach Resort. Penelitian ini juga menemukan adanya bagaimana Tindakan menejemen agar dapat memengaruhi konsumen untuk memilih hotel New Sunari Beach Resort, maka dari itu dari pihak menejemen melakukan beberapa hal seperti promosi agar dapat memengaruhi konsumen dalam memilih hotel New Sanari Beach Resort.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan, Konsumen, Faktor |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Komang Mahendri |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 04:35 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 04:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21295 |
Actions (login required)
View Item |