PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KERAJINAN TAS KEBEN DARI ANYAMAN BAMBU DI DESA TIGAWASA

Priantini, Putu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KERAJINAN TAS KEBEN DARI ANYAMAN BAMBU DI DESA TIGAWASA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041144-COVER.pdf

Download (516kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041144-ABSTRAK.pdf

Download (44kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041144-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041144-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041144-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041144-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041144-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041144-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041144-LAMPIRAN.pdf

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kerajinan Tas Keben Dari Anyaman Bambu di Desa Tigawasa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Subjek yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang berminat untuk membeli produk kerajinan tas keben dari ayaman bambu, dengan objek dalam penelitian adalah kualitas produk, bauran promosi, dan minat beli. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang berminat untuk membeli produk kerajinan tas keben dari ayaman bambu kemudian dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa. (2) Bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa. (3) Kualitas produk dan bauran promosi berpengaruh terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, bauran promosi, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Priantini
Date Deposited: 31 Jul 2024 00:24
Last Modified: 31 Jul 2024 00:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21600

Actions (login required)

View Item View Item