Priantini, Putu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KERAJINAN TAS KEBEN DARI ANYAMAN BAMBU DI DESA TIGAWASA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041144-COVER.pdf Download (516kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041144-ABSTRAK.pdf Download (44kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041144-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (138kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041144-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041144-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041144-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041144-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041144-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041144-LAMPIRAN.pdf Download (682kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kerajinan Tas Keben Dari Anyaman Bambu di Desa Tigawasa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Subjek yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang berminat untuk membeli produk kerajinan tas keben dari ayaman bambu, dengan objek dalam penelitian adalah kualitas produk, bauran promosi, dan minat beli. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang berminat untuk membeli produk kerajinan tas keben dari ayaman bambu kemudian dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa. (2) Bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa. (3) Kualitas produk dan bauran promosi berpengaruh terhadap minat beli tas keben dari anyaman bambu di Desa Tigawasa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, bauran promosi, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Priantini |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 00:24 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 00:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21600 |
Actions (login required)
View Item |