Sartika Putra, Tude Jimmy (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor Scoopy di Astra motor Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2017041170-COVER.pdf Download (572kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2017041170-ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041170-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041170-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 ETODELOGI PENELITIAN)
2017041170-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041170-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041170-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041170-DATAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2017041170-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tude Jimmy Sartika Putra |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:28 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |