Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor Scoopy di Astra motor Singaraja

Sartika Putra, Tude Jimmy (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor Scoopy di Astra motor Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041170-COVER.pdf

Download (572kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041170-ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041170-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (376kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041170-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 ETODELOGI PENELITIAN)
2017041170-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041170-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041170-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041170-DATAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041170-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor scoopy di Astra Motor Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Tude Jimmy Sartika Putra
Date Deposited: 20 Mar 2025 06:28
Last Modified: 20 Mar 2025 06:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23814

Actions (login required)

View Item View Item