PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA SINGARAJA

Mersita, Kadek Widya (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041182-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041182-ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041182-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041182-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041182-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041182-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041182-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041182-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041182-LAMPIRAN.pdf

Download (555kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (3) citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan porposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Instrumen pengumpulan data yang digunakan yaitu koesioner dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. Hasil dari temuan ini menyatakan bahwa pentingnya meningkatkan citra merek dan kualitas dari produk agar dapat meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KADEK WIDYA MERSITA
Date Deposited: 03 Jul 2025 03:37
Last Modified: 03 Jul 2025 03:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25168

Actions (login required)

View Item View Item