Mersita, Kadek Widya (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041182-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041182-ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041182-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041182-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041182-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041182-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041182-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041182-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041182-LAMPIRAN.pdf Download (555kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (3) citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan porposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Instrumen pengumpulan data yang digunakan yaitu koesioner dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Singaraja. Hasil dari temuan ini menyatakan bahwa pentingnya meningkatkan citra merek dan kualitas dari produk agar dapat meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | KADEK WIDYA MERSITA |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 03:37 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 03:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25168 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |