Utami, Ni Komang Yuni Cita (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041163-COVER.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041163-ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041163-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041163-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041163-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041163-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041163-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041163-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041163-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kausal. Populasi yang digunakan sebanyak 130 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dan data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone. Begitu pula dengan variabel gaya hidup yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, brand image dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa Jurusan Manajemen Undiksha Singaraja. Penelitian ini memberikan implikasi bahwa perusahaan perlu memperkuat citra merek dan memahami gaya hidup konsumen untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, gaya hidup, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Komang Yuni Cita Utami |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 10:30 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 10:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25326 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |