PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GREEN KUBU CAFÉ TEGALLALANG

Arianti, Ni Luh Putu Meta (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GREEN KUBU CAFÉ TEGALLALANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041224-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041224-ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041224-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041224-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041224-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041224-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041224-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041224-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041224-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan baik itu secara simultan maupun secara parsil terhadap kepuasan pelanggan pada Green Kubu Café Tegallalang. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan Teknik purposive sampling. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk pada Green Kubu Café dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 140 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan hasil bahwa : (1) Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggann Green Kubu CaféTegallalang. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Green Kubu Café Tegallalang. (3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Green Kubu Café Tegallalang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI LUH PUTU META ARIANTI
Date Deposited: 14 Aug 2025 00:22
Last Modified: 14 Aug 2025 00:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26964

Actions (login required)

View Item View Item