Arianti, Ni Luh Putu Meta (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GREEN KUBU CAFÉ TEGALLALANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041224-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041224-ABSTRAK.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041224-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041224-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041224-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041224-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041224-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041224-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041224-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan baik itu secara simultan maupun secara parsil terhadap kepuasan pelanggan pada Green Kubu Café Tegallalang. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan Teknik purposive sampling. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk pada Green Kubu Café dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 140 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan hasil bahwa : (1) Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggann Green Kubu CaféTegallalang. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Green Kubu Café Tegallalang. (3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Green Kubu Café Tegallalang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI LUH PUTU META ARIANTI |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 00:22 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 00:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26964 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |