EFEKTIVITAS KONSELING HUMANISTIK DENGAN TEKNIK MODELLING UNTUK MENINGKATKAN SELF EXHIBITION SISWA

Indrayani, Luh De (2020) EFEKTIVITAS KONSELING HUMANISTIK DENGAN TEKNIK MODELLING UNTUK MENINGKATKAN SELF EXHIBITION SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1611011004-COVER.pdf

Download (761kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1611011004-ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1611011004-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1611011004-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1611011004-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1611011004-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1611011004-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1611011004-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1611011004-LAMPIRAN.pdf

Download (17MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan self exhibition antara siswa yang mengikuti konseling humanistik teknik modeling dengan siswa yang tidak mengikuti konseling humanistik teknik modeling dan untuk mengetahui efektivitas layanan konseling humanistic dengan teknik modelling terhadap self exhibition siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian non equivalent pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMK Negeri. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling sehingga diperoleh sampel kelas X AKL D sebagai kelas experiment dan kelas X AKL C sebagai kelas kontrol. Dalam metode analisis data yang digunakan adalah uji T-Test dan Efect Size yang dibantu dengan program SPSS 21 Windows. Instrument Pengumpulan data menggunakan data Observasi, Wawancara, Buku Harian dan Kuisioner. Hasil dari kesimpulan penelitian ini yaitu terdapat perbedaan self exhibition antara siswa yang mengikuti konseling humanistik teknik modeling dengan siswa yang tidak mengikuti konseling humanistik teknik modeling dan konseling humanistic dengan teknik modelling efektif untuk meningkatkan Self Exhibition siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Self Exhibition, Konseling Humanistik, Teknik Modelling
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Ilmu Pendidikan, Psikologi dan Bimbingan > Program Studi Bimbingan Konseling (S1)
Depositing User: Luh De Indrayani
Date Deposited: 29 Jul 2020 03:06
Last Modified: 29 Jul 2020 03:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3355

Actions (login required)

View Item View Item