FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAN TERNAK UD. ARMADA DI KINTAMANI BANGLI

Eny Widiadnyani, Ni Ketut (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAN TERNAK UD. ARMADA DI KINTAMANI BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517011082-COVER.pdf

Download (831kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517011082-ABSTRAK.pdf

Download (44kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011082-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011082-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011082-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011082-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011082-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011082-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517011082-LAMPIRAN .pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian dan mencari faktor-faktor yang dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelianan pakan ternak UD. Armada di Kintamani. Jenis penelitian yang dilakukan peneliti adalah penelitian kuantitatif menggunakan rancangan penelitian faktorial. Populasi penelitian adalah konsumen langganan tetap UD. Armada sejumlah 181 orang sampel dia diambil menggunakan teknik sampel insidental. Sampel penelitian ditentukan menggunakan rumus slovin sebanyak 65 konsumen. Data penelitian diperoleh dari hasil kuisioner dan dianalisis menggunakan analisis faktor. Program yang digunakan adalah SPSS 24.00 for Windows. Hasil penelitian menjelaskan bahwa aktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian pakan ternak di UD. Armada di Kintamani adalah faktor harga dengan nilai variance 42, 839% faktor sosial dengan nilai variance 15,019% , faktor promosi dengan nilai variance 12,118% faktor budaya dengan nilai variance 10,418%, faktor produk dengan nilai varians 9,439%, faktor distribusi dengan nilai variance sebesar 6,566% dan faktor pribadi dengan nilai variance 3,601%. Perilaku konsumen dalam pembelian pakan ternak UD titik Armada di Kintamani paling dominan dipengaruhi oleh faktor harga dengan protection yakni sebesar 42,839%. Kata kunci : perilaku pembelian dan pakan ternak

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: perilaku pembelian dan pakan ternak
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: NI KETUT ENY WIDIADNYANI
Date Deposited: 30 Jul 2020 07:15
Last Modified: 30 Jul 2020 07:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3793

Actions (login required)

View Item View Item