FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA SISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN DI SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA

ADIPUTRA, GEDE ERICK SUDARMA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA SISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN DI SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041009-COVER.pdf

Download (190kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041009-ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text (BAB 1)
1617041009-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB 2)
1617041009-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1617041009-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1617041009-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1617041009-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041009-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041009-LAMPIRAN.pdf

Download (434kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk. Terdapat dua permasalahan yang dapat diidentifikasi diantaranya: (1). faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk laptop merek Asus pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja, (2). menentukan faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk laptop merek Asus pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja. Berdasarkan jenisnya, penelitian ini merupakan jenis peneltiian kuantitatif yang menggunakan analisis faktor sebagai metode penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan jumlah variabel sebanyak 12 butir varuabel. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat tiga faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja diantaranya: (1) faktor utama, (2) faktor bauran pemasaran, dan (3) faktor pendukung. Faktor yang paling mendominasi adalah faktor utama dengan total nilai eigenvalue didominasi oleh faktor utama.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: faktor bauran pemasaran, faktor pendukung, faktor utama, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Erick Sudarma Adiputra
Date Deposited: 08 Aug 2020 05:20
Last Modified: 08 Aug 2020 05:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3922

Actions (login required)

View Item View Item