ADIPUTRA, GEDE ERICK SUDARMA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA SISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN DI SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041009-COVER.pdf Download (190kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041009-ABSTRAK.pdf Download (65kB) |
|
Text (BAB 1)
1617041009-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (112kB) |
|
Text (BAB 2)
1617041009-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
1617041009-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
1617041009-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
1617041009-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041009-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041009-LAMPIRAN.pdf Download (434kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk. Terdapat dua permasalahan yang dapat diidentifikasi diantaranya: (1). faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk laptop merek Asus pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja, (2). menentukan faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk laptop merek Asus pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja. Berdasarkan jenisnya, penelitian ini merupakan jenis peneltiian kuantitatif yang menggunakan analisis faktor sebagai metode penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan jumlah variabel sebanyak 12 butir varuabel. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat tiga faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk pada siswa jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK TI Bali Global Singaraja diantaranya: (1) faktor utama, (2) faktor bauran pemasaran, dan (3) faktor pendukung. Faktor yang paling mendominasi adalah faktor utama dengan total nilai eigenvalue didominasi oleh faktor utama.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor bauran pemasaran, faktor pendukung, faktor utama, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gede Erick Sudarma Adiputra |
Date Deposited: | 08 Aug 2020 05:20 |
Last Modified: | 08 Aug 2020 05:20 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3922 |
Actions (login required)
View Item |